Muspida Kabupaten Alor Sambut Jenasah Korban AirAsia

  • Whatsapp

Kalabahi—Lintasntt.com: Bupati Alor Amon Djobo dan muspida menjemput jenasah  David Hartono, 23, salah satu korban Pesawat AirAsia QZ8501 di  Bandara Mali, Kalabahi, Minggu (25/1) sekitar pukul 7.50 Wita.

Jenasah diangkut Pesawat TransNusa M8-526 dari Bandara El Tari  Kupang sekitar pukul 07.00. Adapun keluarga David terbang dari Kupang menggunakan pesawat Wings Air.

Puluhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Alor mengeluarkan  jenasah dari pesawat kemudian dibawa ke mobil ambulans yang
disiapkan di luar bandara. Jenasah kemudian dibawa ke rumah duka.

Isak tangis keluarga mewarnai kedatangan jenasah yang sebelumnya tertahan selama 17 jam di Kupang akibat cuaca buruk yang
mengakibatkan penerbangan Kupang-Alor lumpuh. Teman-teman David  semasa sekolah mulai dari Sekolah Dasar sampai SMA juga terlihat menjemput jenasah.

Baca Juga :  Sambut Jumat Agung, 300 Pemuda GMIT Gelar Prosesi Jalan Salib

Titin Siahaan, sepupu David mengatakan seluruh keluarga dari berbagai  daerah sudah tiba di Alor antara lain berasal dari Surabaya, Ambon, dan Maumere. “Terima kasih teman-teman David dari seluruh Indonesia  mengirim krans bunga belasungkawa,” ujarnya. (gama)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *