MS-Emi Seberangi Lima Sungai Temui Warga Pedalaman TTS

  • Whatsapp
Warga TTS Sambut MS-Emi

So’E–Pasangan bakal calon gubernur Nusa Tenggara Timur Marianus Sae-Emilia Nomleni (MS-Emi) menyeberangi lima sungai untuk bertemu masyarakat di Desa Kiuba’at, Kecamatan Amanuban Selatan, wilayah di pedalaman Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa(16/1/2018).

Keduanya dikawal puluhan pengendara sepeda motor dari Bajawa Trail Club (BTC) melewati ruas jalan yang memprihatinkan untuk memperkenalkan diri sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur sekaligus memperkenalkan program mereka kepada masyarakat.

Read More

Dari sana, MS melanjutkan perjalanan ke Desa Fatutnana, Kecamatan Noebeba hinga Kecamatan Kuanfatu dan Kolbano. Sedangkan Emi bertemu masyarakat di bagian selatan TTS.

Baca Juga :  Ini Alasan 7.650 Warga Kota Kupang Terancam Tidak Ikut Pilkada

Perjalanan MS dan rombongan sempat terhambat akibat banjir di Sungai Oesena di Desa Fatutnana dan Sungai Oebaki.

Namun atas bantuan warga, rombongan berhasil melewati banjir dan menemui warga.

“Saya ke sini untuk untuk lihat sendiri dan tahu bagaimana kehidupan bapa mama. Pasti..pasti..kalau saya jadi gubernur, saya akan prioritaskan masyarakat desa karena semangat kami adalah membangun NTT dari desa,” katanya

Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Kolbano dan mampir di rumah Kepala Dusun 1 Desa Pena, Maksi Kause.

Di sini telah berkumpul puluhan tokoh masyarakat. Dalam pertemuan tersebut, masyarakat bersedia mendukung MS-Emi. Pertemuan berlangsung hingga pukul 22.00 Wita. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan ke Kampung Babuin, Desa Haunobenak, Kolbano, dan bermalam di rumah keturunan Raja Babuin Atu Sae, Thomas Sae. (*)

Baca Juga :  KPK Tetapkan Marianus Sae dan Wilhelmus Ulumbu Tersangka

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *