Milenial di Kupang Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024

  • Whatsapp
Ganjar Pranowo/web

Kupang – Ratusan Milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju sebagai presiden 2024, Rabu (16/3/2024).

“Kami sangat mendukung Ayah Ganjar sebagai presiden 2024 karena memiliki sifat humanis, santun, bijaksana, cerdas, dan inovatif,” ujar Kordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial NTT Nasrin saat deklarasi di Taman Nostalgia, Kupang

Read More


Nasrin menjelaskan, rangkaian kegiatan deklarasi diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh mahasiswa dan milenial. Kemudian, dilanjutkan dengan deklarasi, cek kesehatan, pembagian vitamin, pembagian sembako kepada ojek online (ojol) dan pedagang UMKM, serta bersih-bersih di wilayah pantai.

Baca Juga :  Penjelasan Lengkap 'Viktori' Menolak Hasil Verifikasi Faktual KTP

“Adapun jalan sehat, deklarasi, cek kesehatan, serta pembagian sembako kepada ojol dilakukan di Taman Nostalgia. Kami juga beranjak ke Pantai Kelapa Lima untuk bersih-bersih sekaligus membantu pelaku UMKM,” jelasnya.

Nasrin menegaskan, mahasiswa dan milenial NTT akan berjuang terus dan mengawal Ayah Ganjar sampai jadi presiden 2024. Hal itu dilakukan dengan cara melakukan kegiatan positif yang bisa diikuti oleh para milenial. “Kami akan berjuang keras dan mengawal Ayah Ganjar. Hal itu kami implementasikan melalui kegiatan-kegiatan positif yang bisa diikuti oleh milenial dan mahasiswa,” ujarnya. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *