Melki Laka Lena Luncurkan 1.168 Pos Karya Peduli Sesama

  • Whatsapp
Melki Laka Lena/foto: Padar News

Kupang – Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melki Laka Lena meluncurkan 1.168 Posko Karya (Poskar) Peduli Sesama Partai Golkar NTT secara virtual, Sabtu, (14/8/2021). Poskar dibentuk di seluruh kabupaten dan kota seluruh NTT.

Hadir dalam peluncuran tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua DPP, Melciades Markus Mekeng, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melki Laka Lena, seluruh pengurus DPD I NTT, ketua dan pengurus DPD II partai Golkar, Bakal Calon DPR-RI, DPRD-NTT dan bakal calon gubernur-wakil gubernur NTT.

Read More

Posko karya diinisiasi oleh keluarga besar golkar dengan pola swadaya masyarakat, juga bekerja sama dengan para tokoh dan kelompok masyarakat level RT dan RW dengan berkoordinasi dengan lurah atau desa, ketua RT dan RW, Babinsa dan Babinkantibmas.

Baca Juga :  Kadis Cuti, Dinas Kesehatan NTT Dijabat Plt

Posko karya di dukung oleh DPP Partai Golkar dan FPG DPR RI dapil NTT, FPG DPRD I dan II se NTT, para pemimpin daerah se-NTT yang merupakan kader Gokkar atau usungan Partai Golkar, para Bacaleg semua tingkatan, para Bacakada tingkat I dan II se-NTT, pengurus di tingkat kelurahan atau desa sampai pengurus tingkat provinsi serta kader simpatisan dan keluarga besar Partai Golkar se-NTT.

Tujuan terbentuknya posko karya ini dengan pola warga saling membantu, warga dapat membantu lewat posko. Memastikan seluruh program pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan kota, kecamatan, kelurahan dan desa untuk saling bahu-membahu membantu masyarakat.

Dalam peluncuran tersebut, ada 1.168 poskar yang terbentuk di seluruh wilayah NTT dengan rincian dari seluruh pengurus DPD I dan DPD II serta anggota fraksi se-NTT mencapai 964 poskar dan dari poskar Melki Laka Lena mencapai 204 poskar sehingga total mencapai 1.168 poskar.

Baca Juga :  DPS Pilgub NTT Bertambah Jadi 3.079.903 Orang

Ketua Umum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan apresiasi atas terbentuknya 1.168 posko peduli kemanusiaan untuk membantu sesama dalam masa pandemi, dan berharap agar posko kemanusiaan ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan targetnya yaitu membantu masyarakat.

“Sebagai ketua umum Partai Golkar selamat dan apresiasi atas terbentuknya posko karya Partai Golkar NTT dalam rangka persembahan 76 tahun kemerdekaan RI, semoga posko kemanusiaan ini dapat menjalankan tugasnya secara baik sesuai dengan fungsinya,” imbuh Hartarto. (gma/rilis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *