Marquez Tercepat di Latihan Bebas GP Qatar

  • Whatsapp
Marc Marquez/Foto: Autosport.com
Marc Marquez/Foto: Autosport.com

Doha– Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, belum tergoyahkan pada sesi latihan bebas GP Qatar di Sirkuit Losail. Marquez jadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga, Jumat (27/3/2015).

Pada latihan bebas kedua, pebalap Spanyol tersebut mencatat waktu terbaik 1 menit 54,828 detik. Seperti pada sesi latihan bebas pertama, rekan satu timnya, Dani Pedrosa, kembali menempel di urutan kedua dengan 1 menit 55,275 detik.

Dua pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tercecer di urutan keenam dan ketujuh tercepat.

Pada sesi latihan bebas ketiga, Marquez memasang patokan waktu lebih tinggi lagi dengan catatan terbaik 1 menit 54,822 detik. Kejuatan dicatat pebalap LCR Honda, Cal Crutclow, dengan menjadi tercepat kedua berkat catatan 1 menit 54,918 detik.

Baca Juga :  Bahaya, Marquez Ternyata Incar Kaki dan Badan Motor Lawan

Selain Marquez dan Crutchlow, ada dua pebalap lainnya yang mencatat waktu di bawah 1 menit 55 detik yaitu Andrea Iannone (Ducati) dan Aleix Espargaro (Suzuki.

Dari akumulai waktu putaran pada sesi latihan bebas pertama hingga ketiga, 10 pebalap terbaik akan langsung turun pada kualifikasi kedua, sementara sisanya harus bersaing di kualifikasi pertama. (sumber: kompas.com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *