Mandi di Sungai, Siswi SMP di Amarasi Timur Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Pencarian Korban/Foto: dok polisi

Amarasi Timur – Seorang siswi SMP asal Desa Pakubaun, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, tewas tenggelam saat mandi di sebuah sungai desa tersebut, Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 16.00 Wita.

Korban bernama Rini Tiran, 14, tenggelam di sungai yang terletak di Kampung Pakupetas, Desa Pakubaun.

Read More

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, Rini bersama adiknya, Melvin Tiran dan tiga orang rekannya baru kembali dari mengambil kayu bakar.

Saat kembali ke rumah, mereka melintasi sungai kemudian memutuskan untuk mandi. Ketika itu, Rini bersama seorang rekannya, Elisabet Notti, 13, mandi tak jauh dari bagian sungai yang terdalam.

Baca Juga :  Jenasah Jacob Nuwa Wea Diterbangkan ke Jakarta

Tiba-tiba Rini mendorong Elisabet Hotti ke bagian sungai yang dangkal. Dia mengira saat ini, Rini akan menyelam sehingga mendorongnya. Namun, korban tidak muncul ke permukaan air. Mereka kemudian keluar dari dalam air dan berlari ke rumah untuk menyampaikan kabar tersebut kepada orang tua.

Kapolsek Amarasi Timur, Iptu Laurens Daton bersama angotanya datang ke lokasi kejadian untuk membantu pencarian dan evakuasi. Mereka menemukan Rini di dalam air dalam kondisi tidak bernyawa.

“Pihak keluarga menolak otopsi dan sudah membuat surat pernyataan. Jenasah korban sudah disemayamkan di rumah duka namun polisi tetap meminta keterangan dari saksi-saksi,” tandas Paur Humas Polres Kupang, Aiptu Lalu Randy Hidayat. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *