Mahasiswa Poco Ranaka Timur Ziarah ke Gua Maria Bintang Kejora Bikono

  • Whatsapp
Foto: Cika

Kupang – Perhimpunan Mahasiswa Poco Ranaka Timur (Permaporatim), ziarah ke Gua Maria Bintang Kejora Bikono yang terletak di Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten kupang NTT, Minggu (21/4/2024).

Selain ziarah, kegaitan yang berlangsung dari pukul 09.00-16.00 Wita ini, diisi dengan bersih-bersih lingkungan gua dan kegiatan rekoleksi.

“Inti dari kegiatan ini adalah ziara ke Gua Maria Bikono untuk lebih mendalam iman dari orang muda katolik Permaporatim. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena semangat dan dukungan dari anggota organisasi,” Ketua Umum Organisasi, Aldi

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang terlibat aktif dalam kegiatan ziarah ini, karena berkat kerja sama dan partisipasi aktif dari semua anggota Permaporatim sehingga kegiatan ziarah ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan ziarah ini merupakan suatu bentuk pendalaman iman sebagai orang katolik, tetapi lebih dari itu kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mewujudkan persaudaraan, cinta kasih, dan juga semangat kebersamaan dari anggota Permaporatim.

Sebagai organisasi kaum berintelek organisasi ini diharapkan mampu berkontribusi di berbagai bidang kehidupan bermasyarakat.

Adapaun rangkaian kegiatan yang kami lakukan dalam kegiatan ziarah ini, yaitu doa bersama, bersih-bersih lingkungan gua, rekoleksi,” jelas Rildo yang menjabat Ketua Panitia Acara. (JW Sasando/Cyka)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.