Lolos Screening, 10 Pejabat Publik Kota Kupang Disuntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana Panuntung disuntik vaksin covid-19/Foto: dok lintasntt.com

Kupang -Sebanyak 10 pejabat publik di Kota Kupang mendapat giliran disuntik vaksin covid-19 yang dipusatkan di Rumah Sakit SK Lerik, Jumat (15/1/2021).

Sesuai laporan Dinas Kesehatan Kota Kupang, pejabat yang namanya diajukan untuk disuntik vaksin, seluruhnya lolos screening kesehatan. “Ada 10 orang, untuk tenaga kesehatan mulai Senin,” kata Sri Wahyuningsih dari Dinas Kesehatan Kota Kupang.

Berbeda dengan vaksinasi covid-19 untuk di jajaran Pemprov Nusa Tenggara Timur yang digelar Kamis (14/1), hanya tujuh yang lolos mendapatkan vaksinasi covid-19, sedangkan enam pejabat lainnya tidak diberi vaksin karena hasil pengukuran tekanan darah mereka di atas 140/90.

Sepuluh pejabat yang disuntik vaksin di Kota Kupang yakni Asisten I Agus Ririmase, Asisten II Yanuar Dally, Ketua Pengadilan Tinggi Johnson Mira Mangngi, Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana Panuntung, Kasdim Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin, Kepala BNN NTT Isnaeni Ujiarto, Sekretaris Dinkes Kota Kupang Rudy Priyono, Kabag Prokoler dan Komunikasi, Ernest Ludji, Ketua Karang Taruna Stanley Boymau, dokter Jessie Julian Mila Meha, dan dokter Joanita AM Anny Tukan.

Baca Juga :  Tiba di Ende, 195 Penumpang Langsung Jalani Observasi di Stadion

Saat kegiatan vaksinasi di Kota Kupang, Kapolres Kupang Kota Ajun Komisaris Besar Satrya Perdana Panuntung sempai tiga kali melakukan pengukuran suhu sebelum akhirnya disebutkan memenuhi syarat untuk disuntik vaksin.

Untuk kegiatan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan Senin pekan depan akan diberikan kepada sekitar 2.000 orang. Menurutnya, kegaitan vaksinasi tahap kedua di Kota Kupang akan digelar di puskesmas dan rumah sakit. (gma/mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *