Lippo Plaza Kupang Sudah Beroperasi Normal

  • Whatsapp
Foto: Lintasntt.com

Kupang – Pusat pembelanjaan Lippo Plaza Kupang di kawasan Fatululi, Kota Kupang sudah beroperasi normal.

Marketing Communication Lippo Plaza Kupang, Rini mengatakan seluruh tenant di mal terbesar di Kota Kupang itu beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, serta penyesuaian jam operasional.

Read More

“Untuk hypermart karena menjual bahan-bahan kebutuhan pokok, normalnya mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam,” kata Rini. Sebelumnya, hypermart memang tetap buka namun tutup pada pukul 19.00 atau jam 07.00 malam.

Namun, untuk operasional tenant-tenant lippo plaza buka pada pukul 10.00 dan tutup pada pukul 19.00 Wita. “Tenant-tenant sudah buka, ada beberapa tenant baru mau buka,” ujarnya.

Baca Juga :  Rumah Kreatif Hulnani Selamat Melewati Guncangan karena Masker

Untuk transaksi pembayaran, pengunjung disarankan mengunakan pembayaran nontunai untuk mencegah penularan virus korona.

Menurut Rini, mobilitas seluruh pengunjung akan dikontrol secara ketat untuk memastikan physical distancing berjalan dengan baik. “Untuk datang ke Lippo, kita tidak larang tapi harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, cuci tangan, pakai hand sanitizer dan tes suhu tubuh,” ujarnya.

Sedangkan di dalam mal, tambah Dia, petugas yang akan memantau pengunjung agar mereka tidak jalan bergerombol. “Kalau ada, kita langsung omong, maaf harus physical distancing,” ujarnya.

Sedangkan dari tiga tempat permainan anak, menurut Rini, baru satu yang buka, sedangkan dua lainnya masih persiapan. Rini menyarankan para orang tua memantau anak-anaknya saat bermain, dan tetap mengenakan masker. “Kita tidak melarang orangtua membawa anak, tetapi sebaiknya untuk bayi karena tidak bisa pakai masker, jangan dibawa ke pusat keramaian,” kata Rini. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *