Lion Air Pulangkan Wisatawan ke Wuhan Sampai 26 Januari

  • Whatsapp
Ilustrasi: Pesawat Lion Air

Jakarta- Maskapai Lion Air masih melakukan penerbangan berjadwal dari Denpasar menuju Wuhan, China, untuk memulangkan wisatawan yang ada di Bali.

Melalui keterangan resminya, penerbangan Lion Air yang melayani rute Denpasar – Wuhan masih tetap akan beroperasi pada tanggal hingga 26 Januari 2020.

Namun penerbangan tersebut hanya untuk memulangkan tamu yang masih berada di Bali. Sementara untuk penerbangan kembali ke Bali, Lion Air tidak membawa penumpang.

Sesuai dengan pemberitahuan resmi dari otoritas pemerintah Wuhan, status Bandara Internasional Wuhan hanya memperbolehkan untuk melayani kedatangan.

Sementara untuk keberangkatan dari Wuhan tidak diperbolehkan, untuk mengantisipasi penyebaran virus mematikan corona. Selain itu, penerbangan Denpasar-Wuhan direncanakan untuk mengalihkan rute ke Bandar Udara Internasional Huanghua, Hunan, Changsa.

Baca Juga :  Presiden Resmikan Bendungan Raknamo

Sementara itu, Anak maskapai Lion Air, Malindo Air yang berpusat di Malaysia, telah menghentikan penerbangan Kuala Lumpur-Wuhan dari tanggal 23 Januari hingga 8 Februari 2020.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, telah menghimbau maskapai untuk memberhentikan penerbangan menuju Wuhan. (siaran pers)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *