Lintasntt.com Jadi Media Partner Konser Musik ‘NTT Berkreatifitas’

  • Whatsapp
Ketua Panitia Konser Musik, Vincent Mone (kedua dari kiri) dan Direktur Program Arisan Modern, Ruben Edi Wege (kedua dari kanan). Foto: Gama
Ketua Panitia Konser Musik, Vincent Mone (kedua dari kiri) dan Direktur Program Arisan Modern, Ruben Edi Wege (kedua dari kanan). Foto: Gama

Kupang—Lintasntt.com: Portal berita ‘Lintasntt.com mendapat kehormatan menjadi media partner even konser musik akbar ‘NTT Berkreatifitas’ yang digelar di Kupang pada 18 April 2015.

Ketua Panitia Konser Musik, Vincent Mone mengatakan pihaknya menggandeng sejumlah media online, termasuk Lintasntt.com yang secara berkalamemberitakan perkembangan persiapan konser ini.

Keterlinatan Lintasntt.com dalam even ini bertujuan informasi disampaikan lebih luas sehingga menjangkau banyak warga. Konser ini akan menghadirkan artis ternama dari Ibu Kota yakni Cita Citata, Judika, dan grup musik Slank.

Sponsor utama even ini ialah Arisan Moderen, dan sponsor lainnya yakni Hotel Aston Kupang. Direktur Program Arisan Modern, Ruben Edi Wege mengatakan sistem arisan ini berbeda dengan arisan yang selama ini berlaku di masayarakat.

Baca Juga :  Gubernur NTT Pindah Kantor ke Naikolan

“Jika arisan selama ini, bayar berkali-kali dan dapatnya satu kali, sebaliknya arisan moderen hanya membayar satu kali, tetapi dapatnya berkali-kali,” kata Dia dalam jumpa pers di Kupang, Jumat (20/3). Arisan yang lahir 19 September 2014 ini, sampai 19 Maret 2015 sudah mengumpulkan 1.018 anggota. Ia mengatakan arisan ini berbadan hukum dan bekerja jujur demi mewujdukan kesejahteraan masyarakat. (gama)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *