Lima Anak Muda NTT Bersaing di Ajang TVI dan Rising Star Indonesia

  • Whatsapp
Dari kiri: Daniel Oktoviano, Rizal Masae, Inggid Wakano,King Daepanie, dan Rambu Piras. Foto: Lintasntt.com

Kupang–Lima anak muda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) bersaing di kompetisi menyanyi dan ajang pencarian bakat yang tayang di Stasiun Televisi RCTI dan Global TV (GTV).

Di ajang The Voice Indonesia (TVI) ada Rambu Piras (Dini) dan King Daepanie, sedangkan di di ajang Rising Star Indonesia ada Inggid Wakano, serta Daniel Oktoviano dan Rizal Masae bergabung salam satu grup bernama R&D.

“Kita berharap dukungan seluruh masyarakat NTT agar mereka berlima keluar sebagai The Next The Voice Indonesia dan The Next Rising Star Indonesia,” kata Pemilik Rumah Musik Siloam, Aki Kala dalam jumpa pers di Kupang, Sabtu (9/2).

Lima anak muda tersebut memberikan keterangan kepada wartawan mulai dari perjuangan mereka hingga masuk menjadi kontestan terbaik di dua ajang tersebut. Mereka berharap dukungan seluruh warga Nusa Tenggara Timur yang disampaikan lewat ‘vote‘.

Baca Juga :  Konser Slank di Kupang tidak Berjalan Mulus

Untuk Rising Star Indonesia, saat ini sudah masuk babak Final Duel. Sebelumnya Mahasiswi Universitas Nusa Cendana itu meraih vote terbesar saat Live Audition 3 yakni 80% lewat lagu ‘Selalu Cinta’ dari Kotak. “Saya bersyukur menjadi anak NTT. Orang NTT itu solid memberikan dukungan,” kata Inggid. Dia berharap dukungan dari warga NTT terus mengalir di babak selanjutnya yang dijadwalkan pekan kedua Februari 2019.

Selanjutnya di ajang The Voice Indonesia, saat ini memasuki tahap knock out. Jika lolos babak ini, peserta akan masuk babak battle yang dijadwalkan mnggu kedua Februari sedangkan babak live baru akan tayang pada Meret 2019.

“Kalau votenya baik, kita bisa lanjut ke babak berikutnya,” kata Rambu yang kini bekerja sebagai salah karyawan di salah satu bank swasta di Surabaya. (gma)

Baca Juga :  Cita Citata dan Agnez Mo Bikin Fans Perang di Instagram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *