Liburan Murah ke Yogyakarta ketika “Weekend”

  • Whatsapp
ilustrasi: Pesawat AirAsia

BERLIBUR adalah sebuah surga bagi Anda yang telah penat dengan segala pekerjaan yang membludak di kantor ataupun rumah.

Berlibur dapat membuat Anda mendapatkan energi baru untuk melaksanakan aktivitas ke depannya. Sayangnya, momen liburan kerap kali menjadi hal langka di tengah kesibukan kantor.

Read More

Dengan kesibukan pekerjaan kantor yang tak dapat ditinggalkan, Anda sering kali harus menjadi cuti sebagai angan-angan semata. Liburan panjang pun semakin jauh dari pandangan Anda. Jika sudah demikian, weekend atau akhir pekan menjadi pilihan untuk pergi berwisata.

Anda tentu bosan hanya berlibur singkat di dalam kota dan hendak pergi mengarungi kota-kota sarat budaya yang dapat menenangkan pikiran. Salah satu pilihannya adalah Yogyakarta.

Daerah yang sering dijuluki sebagai Kota Pelajar tersebut menawarkan banyak destinasi wisata menarik yang akan membuat seru liburan Anda, mulai dari Taman Sari, Alun-alun, hingga Malioboro.

Kota Yogyakarta pun kental akan budaya. Di sini Anda dapat melihat bagaimana pula kebesaran Keraton Yogyakarta. Namun, daya tarik yang paling menonjol adalah keramahan para masyarakat Yogyakarta yang membuat Anda merasa diterima dan betah.

Sebagai destinasi favorit untuk berlibur, tarif penerbangan ke Yogyakarta lumayan tinggi. Pada hari-hari biasa, Anda harus menyiapkan kocek berkisar Rp500.00-an untuk ke kota ini dari Jakarta. Tentunya pada akhir pekan, dana yang harus keluarkan untuk menumpang pesawat ke Yogyakarta lebih tinggi.

Baca Juga :  Mahasiswa Politeknik Kupang Dilatih Jadi Teknisi PLTS

Salah satu trik untuk menyiasati biaya transportasi udara ke Yogyakarta yang lumayan tinggi adalah dengan mencari promo tiket pesawat. Salah satu maskapai yang sering menawarkan promo penerbangan ke Yogyakarta adalah AirAsia.

Tiket promo AirAsia memang selalu menjadi incaran para turis yang hendak terbang ke banyak kota di Indonesia maupun Asia. Maskapai low cost carrier ini memang terkenal dengan pelayanan yang ramah dan prima sehingga selalu memberi kepuasan penerbangan untuk para penumpangnya.

Maskapai swasta kebanggaan negeri jiran ini memang telah merebut hati para pencinta wisata di Nusantara. Tiket murahnya sering pula menjadi alasan seseorang untuk berwisata, meskipun sebelumnya tidak berencana berlibur.

Termasuk ke Yogyakarta, Airasia sering kali menawarkan promo menarik yang menyebabkan tarif penerbangan Anda menjadi sangat terjangkau. Bahkan saat akhir pekan pun, tak jarang ada tiket promo yang dapat Anda pesan untuk penerbangan Anda. Sebagai contoh, pada akhir Maret 2015, Anda dapat memesan tiket promo AirAsia dari Jakarta ke Yogyakarta dengan harga mulai Rp 400.000-an saja.

Baca Juga :  Telkomsel Berkomitmen Terus Bangun Ekosistem Digital Indonesia

Untuk masalah keselamatan dan kenyamanan, Anda tidak perlu meragukan maskapai yang satu ini. Kualitas flight safety AirAsia termasuk kategori 1 yang menunjukkan betapa besar komitmen maskapai penerbangan ini terhadap keselamatan para penumpangnya. Dari segi pelayanan, selama empat tahu berturut-turut AirAsia dinobatkan menjadi maskapai low cost carrier terbaik di dunia oleh Skytrax.

AirAsia adalah maskapai yang menjadi pionir ticket booking online di Indonesia. Jadi, untuk mencari tiket AirAsia, Anda tidak perlu sulit mencari gerai AirAsia terdekat.

Hanya bermodalkan akses internet, Anda sudah dapat memesan tiket promo yang Anda inginkan dan bersiap menyusun rencana liburan Anda ke depannya.

Dengan tiket promo dari Air Asia, waktu libur yang sempit dapat diakali dengan melakukan penerbangan murah, bahkan saat akhir pekan. Anda tak perlu lagi takut dompet Anda jebol karena biaya menumpang yang tinggi saat akhir pekan. Jika anda berencana liburan dalam waktu dekat, mungkin anda bisa mulai berburu tiket promo dari sekarang untuk dapat segera menyusun daftar destinasi wisata yang Anda kunjungi nantinya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *