Lewat Twitter, Valentino Rossi Umumkan Dirinya Positif Korona

  • Whatsapp
Valentino Rossi

VALENTINO Rossi mengumumkan dirinya positif korona lewat akun twitternya, @ValeYellow46 beberapa jam lalu.

Kondisi tersebut memaksanya absen di balapan di Aragon dua pekan depan. “Sayangnya, pagi ini saya merasa tidak enak badan saat terbangun. Tulang-tulang saya terasa nyeri dan saya sedikit demam sehingga langsung memanggil dokter yang mengetes saya dua kali, PCR tes cepat menunjukkan hasil negatif seperti tes yang saya jalani pada Selasa.

Read More

“Namun, tes kedua yang dikirim ke saya pukul 16:00 sore hari ini hasilnya positif,” tulis Rossi seperti dikutip dari akun twitternya, Jumat (16/10/2020)

Baca Juga :  Rossi Putuskan Pakai Motor Lama di MotoGP 2016

Rossi mengaku sangat kecewa tidak dapat membalap di Aragon. “Saya ingin tetap optimistis dan percaya diri tetapi saya kira tak akan bisa membalap juga pada ronde kedua balapan di Aragon,” ujarnya.

“Saya sedih dan marah karena saya melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan walau tes saya hari Selasa berbuah negatif, saya mengisolasi diri sejak tiba dari Le Mans,” tulis Rossi. “Biar bagaimana pun, keadaannya seperti ini dan saya tak bisa melakukan apa-apa untuk mengubah situasi,” tambahnya.

Menurut Rossi, ia akan mengikuti nasihat medis dan berharap akan bisa menjadi lebih baik dalam waktu dekat. Sebelumnya, penyerang Juventus Cristiano Ronaldo juga tertular virus korona, namun kondisi CR7 diberitakan dalam kondisi baik. (sumber: twitter)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *