Lewat Bank NTT, VBL Bantu Cool Box Untuk Nelayan Lembata Hanya Dalam Seminggu

  • Whatsapp
Bantuan Cool Box untuk Pedagang Pasar Pada/Foto: Humas Bank NTT

Lewoleba – Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) bergerak cepat memenuhi permintaan pedagang ikan di Pasar Pada, Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Saat berkunjung ke pasar tersebut tujuh hari lalu, pedagang meminta bantuan cool box penampung ikan kepada gubernur. Ketika itu, permintaan disampaikan oleh Agustina Gerimu, pedagang di pasar tersebut.

Read More


“Karena itu kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah, supaya kami bisa memperoleh tempat menampung ikan,”ujarnya ketika itu.

Bantuan Cool Box tersebut sudah tiba di Pasar Pada Lewoleba, Rabu (13/4/2022) atau hanya berselang tujuh dari sejak kunjungan gubernur dan rombongan ke Lembata.

Baca Juga :  Diserang Virus ASF, Ratusan Babi di NTT Mati

Pengadaan cool box difasilitasi oleh Bank NTT, namun tidak hanya satu unit, tetapi 10 buah yang dibagikan kepada 10 pedagang ikan.

“Hari ini, permintaan itu telah dijawab oleh Bapak Gubernur, dan kita membantu menyalurkan 10 Cool Box Ikan untuk pedagang di Pasar Pada,” kata Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho kepada wartawan.

Dirut Bank NTT berharap agar bantuan 10 Cool Box yang disalurkan oleh Bank NTT bisa dimanfaatkan secara baik oleh pedagang. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *