Lebih dari 35.000 Massa Hadiri Deklarasi Kristiana-Yosef

  • Whatsapp
Foto: lintasntt.com

Kefamenanu- Lebih dari 35.000 massa dari 204 desa di Timor Tengah Utara (TTU) menghadiri deklarasi pasangan bakal calon bupati Kristiana Muki-Yosef Tanu (Kita Sehati) di Gedung Biinmafo, Sabtu (5/9/2020).

Deklarasi diawali dengan pembacaan surat keputusan penetapan Kristiana-Yosep sebagai calon bupati dan wakil bupati dari DPP Partai NasDem, yang kemudian dilanjutkan orasi singkat dari Kristiana dan Yosep.

Read More

Puluhan ribu massa tersebut datang dengan mengendarai 782 kendaraan terutama truk dan pikap, belum termasuk sepeda motor dan mobil pribadi. Banyaknya massa yang datang ke lokasi deklarasi mengindikasikan dukungan masyarakat kepada Kristiana-Yosep sangat besar dan merata di seluruh desa.

Baca Juga :  Kota Kupang Ajukan Ranperda Perangkat Daerah
Foto: lintasntt.com

Jumlah massa yang datang lebih banyak jika dibandingkan massa yang datang pada deklarasi Bupati Raymundus Fernandes pada 2015.

“Saat saya deklarasi dan mendaftar tahun 2015, jumlah kendaraan yang datang 712,” kata Raymundus yang juga ketua DPW Partai NasDem NTT.

Setelah kegiatan deklarasi, kegiatan dilanjutkan dengan ritual adat sebelum Kristiana-Yoseph bertolak ke Kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Pendaftaran di kantor KPU berakhir pukul 18.00 Wita.

Ketua KPU TTU Paulinus Nape Feka mengatakan seluruh berkas pendaftaran pasangan Kristiana-Yosef lengkap. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *