Laga Uji Coba, Bintang Timur Atambua Taklukan Bukfos 3-0

  • Whatsapp
Striker Bintang Timur Atambua, Glen Saputra Bili menyumbang gol pertama ke gawang Bukfos dalam laga uji coba di Kupang, Minggu (10/7). Foto: Lintasntt.com

Kupang – Skuad Bintang Timur Atambua (BeTA) berhasil menumbangkan Bali United Kristal School (Bukfos) pada pertandingan uji coba, Minggu (10/7/2022) sore.

Bermain di Lapangan Bali United, Kota Kupang, tim asuhan Pelatih Maman Suryaman dan Lodovikus Mau ini meraih kemenangan 3-0.

Read More

Sejak pertandingan dimulai, tim Bintang Timur Atambua sudah menunjukan permainan yang cukup menjanjikan. Mereka mampu membuat tim Bukfos kesulitan.

Jelang babak pertama berakhir, striker Bintang Timur Atambua, Glen Saputra Bili memecahkan kebuntuan dengan menyumbangkan gol pertama ke gawang Bukfos. Tim Bukfos terus mencoba melakukan serangan, namun berhasil digagalkan tim yang bermarkas di Kabupaten Belu tersebut.

Di babak kedua, Bintang Timur Atambua kembali menunjukan dominasinya setelah memimpin di babak pertama. Hasilnya, gelandang Fajar A Kore Ludji mampu menambah keunggulan menjadi 2-0, dan gol ketiga disumbangkan oleh striker Markus Araujo Tilman. “Penguasaan bola Bintang Timur Atambua 70 persen berbanding 30 persen,” kata Lodovikus Mau.

Sementara itu, Skuad Bintang Timur Atambua telah bertolak ke Bogor pada Senin (11/7) pagi yang dijadwalkan melakukan laga uji coba dengan tim lainnya sebelum turnamen Nusantara Open 2022 yang akan digelar pada 16-31 Juli 2022.

Turnaman akan digelar di Lapangan Nusantara Polo Club dan Stadion Pakansari Cibinong, Bogor diikuti16 klub profesional dan akademi yang dibagi ke dalam 4 grup.

Manager Bintang Timur Atambua, Serena Francis mengatakan, BeTA berada di Grup D atau satu grup dengan Persija Persija Jakarta, Maluku Utara SLC dan Borneo FC.

Selanjutnya di grup A, Persis Solo, PSLS Lhokseumawe, PSIS Semarang, dan Tiga Naga FC. Grup B, PSM Makassar, PSA Ambon, PSS Sleman, dan ASIFA, dan Grup C terdapat Persib Bandung, Garuda Nusantara FC, Persipura, dan ASIOP. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.