‘Ku Tak Bisa’ Akhiri Pelatihan Wartawan Ekonomi Bali-Nusra

  • Whatsapp
Pelatihan Wartawan Ekonomi Bali-Nusra-2015/Foto: Novan Permana

Gili Trawangan–Sebanyak 45 wartawan ekonomi dari Bali, dan Nusa Tenggara (Nusra) menyanyikan lagu ‘Ku Tak Bisa’ dari Slank pada acara penutupan pelatihan wartawan ekonomi di Pulau Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (5/12) malam.

Lagu ciptaan Slank ini menandai berakhirnya pelatihan wartawan yang berlangsung selama tiga hari.

Read More

Wartawan bersama pimpinan Bank Indonesia dari tiga daerah bersama-sama menyanyikan lagu yang diiringi musik dari atas panggung dalam suasana penuh keakraban. Mereka menyanyi sambil bertepuk tangan. Acara penutupan kegiatan ini diakhiri dengan bersalaman.

Kepala Bank Indonesia Provinsi NTT Naek Tigor Sinaga menyampaikan terima kasih kepada Kepala BI Provinsi Bali Dewi Setyowati dan Kepala BI Provinsi Nusa Tenggara Barat Prijono melakukan perencanaan hingga penyelenggaran pelatihan secara baik.

Baca Juga :  Stasiun Mobile BBM Sudah Ada di Labuan Bajo

“Tahun depan NTT mendapat giliran sebagai tuan rumah pelatihan wartawan, tinggal pilih mau di Komodo atau di Alor,” ujarnya.

Sementara itu Kepala BI Provinsi NTB Prijono mengatakan seluruh wartawan yang mengikuti pelatihan ini mengikuti dengan baik seluruh materi yang disampaikan narasumber. “Selamat jalan dan sampai kita bertemu lagi di gathering wartawan ekonomi tahun depan,” ujarnya. (gma/rr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *