Komut Bank NTT Sabet Juara 2 di Farewell Game Danrem Wirasakti

  • Whatsapp
Komisaris Utama (Komut) Bank NTT Juvenile Jodjana dan Zahahudin meraih juara 2 dalam Farewell Game Danrem Wirasakti/dok

Kupang – Pasangan Komisaris Utama (Komut) Bank NTT Juvenile Jodjana dan Zahahudin meraih juara 2 dalam Farewell Game jelang jelang serah terima jabatan Danrem 161/Wira Sakti Kupang, Senin (12/2/2024) malam.

Sedangkan jura 1 diraih Pasangan Danrem 161/Wira Sakti dan Muliadi, dan Juara ke-3 diraih pasangan kasi pers dan Imam. Kegiatan berlangsung di Lapangan Tenis Wira Sakti, Kelurahan Fontein Kupang.

Para pemenang memperoleh hadiah uang tunai, masing-masing juara 1 Rp 2 juta, juara 2 Rp1,5 juta dan juara 3 Rp1 juta. Danrem 161 Wirasakti Brigjen Febriel Buyung Sikumbang dimutasi ke Mabes TNI sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI.

Kegiatan ini diikuti 30 pasangan atau 60 orang berasal dari jajaran Polda NTT, Lantamal VI Kupang, Lanud El Tari Kupang dan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) NTT.

Kasi Pers Kasrem 161/Wira Sakti selaku Ketua Panitia Kolonel Inf Yudiono mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi khususnya bagi pecinta olah raga tenis lapangan . “Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memelihara rasa kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Kasrem 161/Wira Sakti, Wadan Lantamal VII/Kupang,Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Pejabat Utama Polda NTT, pejabat utama Lanud El Tari Kupang dan sejumlah undangan. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.