Komisariat Taurat GMKI Cabang Kupang Natal Bersama Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp
Foto: Paul

Kupang – Komisariat Taurat GMKI Cabang Kupang menggelar perayaan natal bersama anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Anak dan Perempuan Tilong, Kamis (17/12/2021).

Komisariat Taurat merupakan kumpulan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana (Undana) yang menjadi kader di organisasi mahasiswa Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI).

Komisariat Taurat mempunyai tiga medan layan yakni gereja, perguruan tinggi dan masyarakat. GMKI mewujudkan ketiga hal tersebut di momen menjelang natal ini dengan mengadakan ibadah syukur natal bersama anak-anak panti asuhan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Natal Komisariat Taurat, Dominggus Riwu Lappa mengatakan di dalam kondisi apapun kita wajib selalu bersyukur dengan keadaan yang ada, sukacita natal tetap harus dirasakan oleh semua orang khususnya anak-anak.

Baca Juga :  Mahasiswa Laporkan Akper Mandiri ke Polisi

Acara natal ini dihadiri oleh senior GMKI Cabang Kupang, Badan Pengurus Cabang Kupang, Pengurus Komisariat dan Anak-Anak Sekaligus Pengurus Panti Asuhan Yayasan Anak dan Perempuan di Tilong.

Menurut Dominggus, natal ini merupakan acara rutin yang diprogramkan setiap tahun. Ketua Komisariat Taurat berharap kegiatan natal tahun ini menjadi bahan pembelajaran buat kader-kader GMKI, agar di apa pun kondisi dan situasinya, damai natal harus selalu ada di dalam hati kita semua. (paul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *