Kombes Krisna: Kami Bertekad Berbuat Baik dan Melakukan Tugas yang Terbaik

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda NTT Kombes Krisna

Kupang – Polda NTT menggelar syukuran sederhana Hari Ulang Tahun (HUT Humas Polri ke-170, Kamis (12/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda NTT Kombes Rishia Krisna Budhiswanto mengatakan pihaknya bertekad untuk selalu berbuat baik dan melakukan tugas yang terbaik dalam mendukung penuh program kerja Kapolda NTT, Irjen Lotharia Latif.

Acara syukuran itu juga dirangkai dengan penyerahan hadiah bagi pemenang Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021.

Kabidhumas menyampaikan bahwa Tema yang diangkat dalam hari jadi Humas Polri ini adalah ‘Humas Polri siap menjawab tantangan di era teknologi informasi aktual menuju Polri presisi’.

“Kami menyadari masih banyak yang harus kami benahi dan kami tingkatkan. Untuk itu pada momentum ini kami Bidhumas Polda NTT bertekad untuk selalu berbuat baik dan melakukan tugas yang terbaik dalam mendukung penuh program kerja Bapak Kapolda NTT,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kabidhumas melaporkan kepada Kapolda NTT bahwa kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021 telah disambut antusias oleh para penggiat mural di NTT.

Baca Juga :  Ini Sebaran 31 Kasus Varian Delta di NTT, 2 Meninggal

“Hal ini dilihat dari jumlah animo yang mendaftar secara online maupun secara langsung. Ini cukup banyak yaitu sekitar sebanyak 53 tim setelah selesai melaksanakan seleksi baik desain maupun tema yang diangkat, maka 22 tim yang kita nyatakan untuk dapat mengaplikasikan hasil karyanya. 21 tim melaksanakan aplikasi di tingkat Polda, yaitu di Lippo Mall. Dan kemudian satu tim kami kirim ke Jakarta untuk melaksanakan kegiatan di tingkat pusat,” ucapnya.

Sebelumnya kegiatan tersebut yang berlangsung pada hari sabtu 30 November 2021 di Lippo Plaza Mall berjalan dengan aman dan lancar serta digabungkan dengan kegiatan vaksinasi oleh Biddokkes Polda NTT dan RSB Titus Uly Kupang untuk masyarakat umum.

“Ini semua tentunya atas bimbingan dan petunjuk dari Bapak Kapolda, Bapak Wakapolda, Bapak Irwasda dan dukungan dari seluruh Pejabat Utama serta rekan-rekan dari media dan rekan-rekan para penggiat mural dalam kegiatan tersebut”, ungkapnya.

Baca Juga :  Pesawat Nam Air Tertahan di Tambolaka

Pada kegiatan mural tersebut terdapat 22 tim termasuk 5 dari Polda lain dengan jumlah peserta mural yang cukup banyak.

“Selanjutnya pada kesempatan kali ini juga kami gabungkan acara hari ini di samping penyerahan piala dan hadiah bagi para pemural yang berhasil menjadi juara dan nilai terbaik termasuk yang kita kirim ke Jakarta. Hari ini juga kami melaksanakan syukuran dalam rangka hari ulang tahun yang ke-70, yang seyogyanya atau bertepatan dengan tanggal 1 November 2021”, tutupnya.

Dalam kegiatan syukuran yang diselenggarakan di Lobi Mapolda NTT ini dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif, Wakapolda NTT Brigjen Kliment Dwikorjanto, M.Si., Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, para pejabat utama Polda NTT, para wartawan desk Polda NTT dan para pemenang Mural Festival 2021 Polda NTT. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *