KM Lestari Maju Tenggelam Bersama Uang Rp30 Miliar

  • Whatsapp
Foto: Pusat Data Informasi dan Humas BNPB

Kupang–Kapal Motor (KM) Lestari Maju dikabarkan di perairan Selayar Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa (3/7) pukul 14.30 WITA.

Salah satu kendaraan yang diangkut oleh kapal tersebut ialah mobil pengangkut uang gaji aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten senilai Rp30 miliar.

Kadiv Treasury BPD Sulawesi Barat Irmayanti Sultan mengatakan pihaknya mengupayakan pembayaran gaji ASN akan tetap tepat waktu.

“Ada Rp30 miliar tapi semuanya kami asuransikan. Kami tetap menguasahakan pembayaran gaji ASN tetap tepat waktu,” ujarnya dalam wawancara dengan Metro TV.

Dia menyebut ada lima orang dari pihaknya yang menyertai kendaraan pembawa uang gaji tersebut. “Lima orang staf, dua polisi, satu security, satu driver, dan satu staf. Tapi kami tidak ada kontak sama sekali tidak ada sinyal. Belum ada ,” lanjutnya.

Baca Juga :  PLN Lakukan Pemadaman Listrik Bergilir di Kupang Selama 2 Bulan

Berdasarkan informasi yang didapatkan pihaknya, masih ada sejumlah mobil yang menggantung di badan KM Lestari Maju yang kandas di karang tersebut. Namun, pihaknya belum dapat memastikan posisi mobil pengangkut uang gaji itu. (sumber mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *