Keluarga Tidak Terima Sopir Pribadi Istri Bupati TTU Meninggal karena Dipagut Ular

  • Whatsapp
Foto: Lintasntt.com

Kefamenanu – Orangtua mendiang Petrus Berek (Ipang) mendatangi Polres Timor Tengah Utara (TTU), Jumat (8/1/2022).

Mereka melaporkan kematian Ipang yang dinilai tak wajar. Ipang adalah sopir pribadi Istri Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Elfi Ogom, meninggal pada Sabtu (18/12/2021).

Sesuai keterangan Blasius Berek, ayah Ipang, anaknya pergi ke rumah jabatan bupati TTU pada Jumat (17/12/2021) sore mengenakan celana pendek warna putih, kaus warna putih dan jaket warna putih.

Belakangan, Ipang dilaporkan pergi bersama dua pria mencari sapi ke Kampung Suspini. Namun, ia pulang dalam kondisi sekarat dibawa dua pria tersebut ke rumah sakit dan menyebutkan, Ipang dipagut ular.

Kejanggalan muncul karena keluarga tidak menemukan bekas pagutan ular di tubuh Ipang. Selain itu, celana Ipang dipotong hingga paha dan juga pendarahan di kemaluan dan bagian tubuh lainnya. Adapun baju yang dipakai Ipang, hilang tanpa jejak. “Anak saya hanya pakai celana pendek dan tidak pakai baju,” kata Blasius kepada wartawan.

Baca Juga :  Jaksa Tahan Lagi 2 Tersangka Korupsi Rumah Warga Miskin

Berbagai kejanggalan tersebut yang membuat keluarga melaporkan kasus ini ke Polisi. Keluarga berharap polisi dapat mengungkap penyebab kematian anaknya tersebut. “Setelah Ipang meningal teman-temannya datang ke rumah bawa baju kaos warna merah dan jaket,” katanya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *