KBPP Polri NTT Bagikan Paket Sembako untuk Purnawirawan

  • Whatsapp
Bantua untuk Purnawirawan Polri/Foto: Dok

Kupang – Pengurus Daerah (PD) Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Resor Kota Kupang membagikan paket sembako kepada janda dan duda purnawirawan Polri di masa pandemi korona, pekan lalu.

Paket bantuan tersebut sekaligus memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, diberikan kepada 43 orang termasuk anggota KBPP yang dirawat di rumah sakit maupun yang menjalani rawat jalan.

Setiap paket bantuan terdiri dari beras antara 10-15 kilogram, minyak goreng, gula pasir dan uang masing-masing sebesar Rp250 ribu. “Mereka yang sakit dan kondisi fisik yang sudah lemah karena usia lanjut ada 13 orang masing-masing menerima paket berisi buah-buahan,” kata Ketua PD KBPP NTT, Lay Djaranjoera. Turut menyerahkan bantuan Ketua KBPP Resor Kota Kupang, Ina Djara.

Baca Juga :  Siswi SMA 3 Kupang Terpilih Jadi Gubernur NTT Sehari

Lay berharap bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban para purnawirawan seperti yang terbaring di rumah sakit. “Apalagi di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, setidaknya bantuan dapat mengurangi beban rekan-rekan anggota,” ujarnya.  (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *