Kasus Korona Bertambah, Polda NTT Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh Polda NTT/Foto: Humas Polda NTT

Kupang – Satgas Penanggulangan Covid-19 Polda NTT bersama TNI kembali melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan di Kota Kupang, Selasa (8/9/2020).

Penyemportan disinfektan menyusul terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif korona di daerah itu selama satu pekan terakhir. Penyemprotan disinfektan menggunakan mobil water canon berlangsung di sejumlah ruas jalan dan fasilitas publik, mulai dari Markas Polda NTT, Jalan El Tari, Jalan Bundaran PU, Kelurahan Kuanino, Oeba, Oesapa, Undana, Bandara, dan Jembatan Liliba.

Read More

Baca Juga :  Hugo Kalembu Pimpin MKGR NTT

Kegiatan ini melibatkan 55 personel Polda NTT, 30 anggota TNI dari Korem 161/Wirasakti, serta 25 anggota Samapta dan Brimob.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini Daerah kita dapat terjaga dari penyebaran Covid 19, kami, TNI dan Polri siap bersama-sama masyarakat perangi wabah mematikan ini,” kata Kasatgas Opsda Penanggulangan Covid-19 Polda NTT Kombes Djoni M Siahaan.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, menurut Dia, anggota satgas jugamengedukasi masyarakat menggunakan mobil Publik Addres agar selalu memakai masker, dan rajin mencuci tangan untuk memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19. (tribratanews/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *