Kasus Covid-19 Naik Terus, Kota Kupang Tutup Sementara PTM

  • Whatsapp

Kupang – Pemerintah Kota Kupang menutup sementara pembelajaran tatap muka (PTM) akibat terus melonjaknya kasus covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Dumul Djami menyebutkan penutupan PTM berlaku mulai 22 Februari-22 Maret 2022 berlaku bagi PAUD, SD dan SMP. “Selama ini satuan pendidikan yang melakukan pembelajaran tatap muka untuk sementara waktu dihentikan dan dilaksanakan secara online,” katanya seperti dikutip dari surat pemberitahuan pembelajaran daring, Senin (21/2/2022).

Namun, kepala sekolah diwajibkan masuk sekolah, sedangkan guru dan pegawai melaksanakan tugas secara shift sebesar 50% dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Sedangkan kasus covid-19 di Kota Kupang telah mencapai 893 orang yang tersebar di 49 dari 51 kelurahan. Setiap hari, tambahan kasus di atas 100 orang yang umumnya berasal dari pelaku perjalanan dan transmisi lokal. Kasus covid-19 terbanyak di Kelurahan Kelapa Lima sebanyak 58 orang, Liliba 53 orang, Oebobo 45 orang, dan Kuanino 40 orang. (mi)

Baca Juga :  Pembangunan Tower Emergency PLN di Tunfeu Lebih Cepat dari Target

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *