Kapolres Kupang Sumbang Sumur Bor untuk Warga Desa Oelatimo

  • Whatsapp
Sumur Bor Sumbangan Kapolres Kupang

Kupang – Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,SIK,MH menyumbang pembangunan satu sumur bor untuk warga Desa Oelatimo, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada Senin (10/6/2024) siang, alat pengeboran milik Dinas PUPR Kabupaten Kupang sudah dimobilisasi ke desa tersebut untuk melakukan pengeboran di area depan Kapela Santa Maria Ratu Gunung Sion, Desa Oelatimo.

Sumbangan tersebut sebagai bentuk kepedulian AKBP Agung menyikapi persoalan kekurangan air bersih yang dialami warga setempat.

Fakta yang diperoleh pihak Polres Kupang sumber air yang ada di wilayah itu tidak mencukupi kebutuhan harian air bersih warga, terutama pada musim kemarau. Kondisi ini mengakibatkan warga harus menempuh jarak yang jauh untuk mendapatkan air bersih.

Momen HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini dirasa menjadi waktu yang tepat bagi AKBP Agung untuk mewujudkan niat baiknya membantu warga setempat dalam mengatasi masalah ketersediaan air bersih.

Salah seorang warga di lokasi pengeboran menyambut baik inisiatif tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada Polres Kupang. “Kami sangat bersyukur atas bantuan sumur bor dari Kapolres Kupang. Ini sangat membantu kami, terutama di musim kemarau. Kini kami tidak perlu lagi kesulitan mencari air bersih,” ujar seorang warga desa.

Kapolres Agung berharap bantuan yang diberikan bisa mengatasi problematika yang dialami warga selama ini.

“Kami berharap sumur bor ini dapat membantu mengatasi masalah air bersih yang dihadapi warga Desa Oelatimo. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat, baik dalam hal keamanan maupun kesejahteraan,” kata Kapolres Kupang. (Jmb)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.