Kapolda NTT Cek Kesiapan PLN Jelang Paskah dan Ramadan

  • Whatsapp
Foto: PLN NTT

Kupang – Jelang Perayaan Paskah dan Ramadan, Kapolda NTT Irjen Setyo Budiyanto melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke kantor PLN UIW NTT, Selasa, 29 Maret 2022.

Kapolda NTT datang bersama Koorspripim Polda NTT Kompol Hefri dan disambut oleh General Manager PLN UIW NTT Agustinus Jatmiko. Kadatangan jenderal bintang dua itu dalam rangka kegiatan kordinasi, komunikasi dan kolaborasi bersama jajaran PLN, general manger dan staf.

Read More


“Maksud dan tujuannya adalah yang pertama untuk mengecek kesiapsiagaan PLN dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan Perayaan Paskah di seluruh Wilayah NTT, Harapannya tentu ketersediaan tenaga listrik bisa mencukupi,” ungkap Irjen Setyo.

Baca Juga :  PLN Siap Sukseskan Kejuaraan Tinju Internasional Piala Presien

GM PLN NTT Agustinus Jatmiko menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda NTT dan rombongan ke PLN NTT. “Terima kasih pak Kapolda sudah berkunjung ke tempat kami. Kami siap dan siaga mendukung kelancaran pelaksanaan bulan Ramadhan, perayaan Paskah 2022 dan juga Idul Fitri 1443 Hijriah,” ungkap Jatmiko.

Menurut Jatmiko, PLN tengah menyiapkan 1.182 personil, 5 posko utama di Kota Kupang, dan 21 Posko siaga tersebar di seluruh Kabupaten di NTT. “Jadi pada prinsipnya PLN siap mengamankan pasokan listrik di seluruh wilayah NTT dalam rangka perayaan hari-hari besar agama yang akan berlangsung dalam waktu dekat,” tandasnya. (pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *