Kapolda NTT Bantu Kursi Roda untuk Istri Purnawirawan Polisi di Lembata

  • Whatsapp
Foto: Humas Polda NTT

Lewoleba – Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny Vera Johni Asadoma-Sirait menyerahkan bantuan kursi roda kepada istri purnawirawan polisi di Kelurahan Lewoleba Tengah, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Kamis (6/4/2023).

Kursi roda diserahkan kepada ibu Rosa Lelaona yang menderita stroke. Rosa adalah istri Pelda (purn) Cris Ndapamerang.

Read More

Irjen Johni Asadoma bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, serta Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lembata Ny Mutia Prasanto.

Kunjungan Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah ini, selain untuk tetap menjalin silaturahmi juga sebagai bentuk perhatian serta kepedulian Polri.

Momen haru terjadi saat Ny. Vera Johni Asadoma berdialog dengan ibu Rosa Lelaona, sambil memperkenalkan diri dan memberikan semangat dan do’a agar Ibu Rosa diberikan kesembuhan. Pada kesempatan tersebut, Kapolda memberikan bingkisan dan tali kasih untuk membantu meringankan beban Pelda (pur) Cris Ndapamerang dan keluarga.

Kursi Roda tersebut akan digunakan Ibu Rosa Lelaona saat berobat dan melakukan aktivitas keluar rumah, sehingga memudahkan keluarga yang merawatnya. Selain itu, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga di sekitar Kelurahan Lewoleba Tengah. (*)

Editor: Gamaliel

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.