Kapolda NTT Bantu Kaki Palsu untuk Bocah Yesi Ndun

  • Whatsapp
Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif Menyerahkan Kaki Palsu untuk Yesi/Foto: Humas Polda NTT

Takari – Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif menyerahkan bantuan kaki palsu kepada bocah Stenly Yesi Ndun yang cacat sejak lahir.

Yesi lahir dengan kondisi kaki tidak utuh. Kaki kanan bocah berusia 7 tahun itu tidak utuh. Kaki kanannya terputus mulai dari bawah lutut sampai telapak kaki. Selama bertahun-tahun ia merindukan kaki palsu.

Read More

Penyerahan kaki palsu dilakukan Irjen Lati bersama di Kantor Polsek Takari, Jumat (2/10/2020).

Menurut Kapolda, kabar Yesi merindukan kaki palsu diperoleh dari wartawan yang selama dua pekan terakhir rutin menulis mengenai kondisi bocah tersebut, serta mengumpulkan donasi berupa uang dan sembako untuk diserahkan kepada Yesi bersama kembarannya, Stela serta kakek dan nenek mereka.

Baca Juga :  Sambut HUT PMI, Hotel Aston Kupang akan Gelar Donor Darah

“Informasi ini kita dapatkan dari teman-teman media, terima kasih teman-teman media yang terus melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan. Setelah mengetahui informasi ini, saya langsung merespon, kepada Kabiddokes saya bilang ini adalah anak kita yang perlu mendapat perhatian,” ujarnya.

Hadir saat penyerahan kaki palsu tersebut, Ketua Bhayangkari Evi Lotharia Latif, Kabiddokes Polda NTT Kombes dokter Sudaryono dan Kabid Humas Polda NTT Kombes Jo Bangun, S.Sos.

Pada kesempatan tersebut, kapolda juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat serta alat pelindung diri kepada personel Polsek Takari. (sumber: tribratanews.com).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *