Kapolda NTT Ajak Mahasiswa jadi Pemilih Cerdas di Pemilu 2024

  • Whatsapp
Foto: Humas Polda NTT

Kupang – Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma mengajak mahasiswa menjadi pemilih cerdas pada Pemilu 2024.

Irjen Johni Asadoma menyampaikan hal itu di hadapan ratusan mahasiswa dan dosen Universitas Karyadarma (Udarma) Kupang dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (24/3).

Read More

Kegiatan Jumat Curhat digelar rutin setiap jumat oleh Kapolda NTT untuk mendengar masukan dan juga kritikan dan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan penjelasan mengenai tugas Polri dalam mendukung pelaksanaan semua tahapan Pemilu 2024. “Melalui kegiatan ini kita bisa memberikan informasi, membuka wawasan dan mencerdaskan untuk menjadi pemilih yang baik serta untuk ikut mensukseskan pelaksanaan pemilu,” ujarya.

Kepada mahasiswa, Irjen Johni Asadoma juga minta mahasiswa tidak menjadikan menyebarkan informasi yang tidak benar atau hoax dan mengadu domba masyarakat melalui media sosial

“Kita harus mulai dari lingkup kecil seperti ini, apalagi mahasiswa ini adalah kaum terpelajar, kaum terdidik, maka mereka harus menjadi motor di dalam menciptakan pemilu yang aman, pemilu yang jujur dan pemilu yang bersih sehingga masyarakat bisa terbawa,” ungkapnya.

Kegiatan yang digelar Kampus Undarma ini sebagai upaya Polda NTT mendekatkan hubungan dengan mahasiswa yang diharapkan mampu menyerap curhatan, masukan dan saran bahkan kritikan.

Hal ini penting guna memberikan wawasan kepada para mahasiswa sehingga nantinya menjadi pemilih yang baik. “Melalui kegiatan ini kita bisa memberikan informasi, membuka wawasan kemudian mencerdaskan untuk menjadi pemilih yang baik serta untuk ikut mensukseskan pelaksanaan pemilu”, jelas Irjen Johni Asadoma. (mi)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.