Kampanye di Sabu, Emi Nomleni Tanam Padi Bersama Petani

  • Whatsapp
Emi Nomleni (kedua dari kiri) Menanam Padi Bersama Petani/Foto: Tim Media MS-Emi

Sabu–Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emi Nomleni melakukan kampanye dengan menanam padi bersama petani Desa Raeloro, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Senin (19/2/2018).

Sebelum turun ke sawah, Emi bersama tim kampanye disambut dengan tradisi ‘cium hidung’. Dia kemudian berjalan kaki menuju pasar tradisional Mebba untuk bertemu pedagang.

Read More

Ketua DPC PDIPP Sabu Raijua Paulus Taka mengatakan saat bertemu warga, Emi janji akan mewujudkan kedaulatan pangan di setiap kabupaten jika ia dan pasangannya terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Baca Juga :  Debat Soal PIP, Jonas-Niko Menang Telak

Kedaulatan pangan memanfaatkan potensi yang dimiliki daerah setempat, di antaranya pengembangan areal persawahan untuk meningkatkan produksi padi, dan pembangunan infrastruktur.

Menurut Paulus, warga minta Emi teap semangat kendati berkampanye tanpa calon gubernur Marianus Sae karena sedang mengikuti proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Ibu Emi harus tetap semangat. Kami tetap dukung,” kata Rina Kadja, warga setempat.

Rina juga mengajak warga untuk bersama-sama memenangkan pasangan Marianus-Emi pada pemilihan gubernur 27 Juni 2018. “Ini saatnya perempuan bangkit. Mari kita satukan hati dan suara kita untuk Ibu Emi Nomleni,” kata Rina.

Setelah berkampanye di pasar, Emi kemudian turun ke sawah untuk menanam padi bersama petani. (MS-Emi)

Baca Juga :  Dari Alor, Emilia Nomleni Pesan Jaga Kerukunan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *