Kakek 68 Tahun Hilang Terseret Banjir di Fatuleu Barat

  • Whatsapp
Ilustrasi Banjir/Foto: Tribunnews

Kupang – Abraham Nofu, 68, warga RT 11/RW.06 Dusun 3 Desa Naitael, Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang, NTT hilang terseret banjir, Rabu (23/2/2022) siang.

Abraham terseret banjir bersama dua warga lainnya namun, mereka berhasil menyelamatkan diri yakni Yohanis Pah, 30 tahun, dan anaknya Mardi Pah, 12 tahun.

Read More


Banjir terjadi akibat hujan lebat yang turun sejak pukul 11.00 Wita dan mash berlangsung sampai saat ini. Informasi yang diperoleh dari warga menyebutkan air meluap ke permukiman penduduk karena aliran air di bawah jembatan tersumbat.oleh material tanah dan batu.

Baca Juga :  Karo Humas: Gubernur NTT Kecapaian dan Istirahat

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang EmI Frizer mengatakan, Abraham terseret banjir saat menyeberang sungai yang sedang banjir.

Menurutnya, tim SAR sudah bergerak ke lokasi kejadian pada pukul 09.50 Wita dilengkapi peralatan evakuasi untuk mencari korban.

“Tim Rescue tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan BPBD Kab.Kupang, Polsek Fatuleu Barat dan keluarga Korban, dilanjutkan dengan pencarian korban,” ujarnya. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *