Kado Lebaran, YBM PLN Salurkan Paket Sembako di Alok Barat

  • Whatsapp
Bantuan YBM PLN NTT di Alok Barat/Foto: PLN

Maumere – Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN Unit Induk Wilayah (IUW) NTT menyalurkan bantuan 45 paket sembako kepada masyarakat Bebeng, Kelurahan Wolomarang, Alok Barat, Kabupaten Sikka.

Bantuan itu sekaligus sebagai kado lebaran bagi masyarakat di wilayah tersebut. Bantuan diserahkan oleh pegawai bersama ketua YBM dan Manager PLN UPK Flores, Lambok Renaldo Siregar.

Read More

Bantuan tersebut diterima oleh Ta’mir Masjid Nurul Huda Bebeng, Haji Sahrulneng mewakili masyarakat setempat. Dia menyampaikan syukur dan terima kasih atas ketulusan berbagi berkah dari pegawai PLN di bulan suci ramadan.”Semoga amal ibadah bapak-bapak diridhoi Allah Subhana Wataala,” ungkapnya.

Baca Juga :  Update Korona NTT 24 Mei: PDP Bertambah 8 Orang, ODP 9 Orang

Ketua YBM PLN UPK Flores, Basri mengatakan pihaknya akan terus menyalurkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan yang disalurkan bukan saja pada momen lebaran, tetapi juga pada momen lainnya.

“Bantuan ini sangat diperlukan masyarakat bukan hanya dalam bulan penuh berkah ini saja, karena sudah menjadi komitmen YBM sebagai lembaga penyalur zakat pegawai PLN untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *