Kabar Terkini Pemuda Dipotong Gara-Gara Pacar, Pelaku Ditangkap di Sumlili

  • Whatsapp
Virgo Hele (tengah) saat diamankan di Mapolres Kupang/dok Polres Kupang

Kupang – Aparat Polsek Semau Polres Kupang berhasil menangkap Virgo Hele, terduga pelaku pemotong dahi Wempi Tallo, warga Desa Hansisi, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, NTT.

Virgo ditangkap di Desa Sumlili, Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang, Senin (8/4/2024) sekitar pukul 14.00 Wita oleh Kanit Intel Polsek Semau bersama sejumlah anggota Polsek Semau Polres Kupang.

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,SIK,MH melalui Kasatreskrim Iptu Yeni Setiono,SH yang dikonfirmasi melalui telepon membenarkan ada penangkapan tersebut.

Disampaikan setelah ditangkap terduga pelaku langsung dibawa dan diamankan di Mapolres Kupang di Baubau untuk proses hukum selanjutnya.

Sementara Kapolsek Semau, Viktor Nenotek yang dihubungi pertelepon Senin petang mengatakan upaya penangkapan tersebut dilakukan setelah mendapat perintah dari Kapolres Kupang.

Kasus tersebut diakui cukup mendapat atensi masyarakat setempat sehingga setelah mendapat perintah dari Kapolres, pihaknya membentuk dua tim untuk lebih cepat menemukan pelaku.

“Kita bagi dua tim untuk mencari pelaku, satu tim yang dipimpin saya sendiri untuk cari di semau, tim yang satu dipimpin pak Kanit intel cari di Kupang karena informasi dari masyarakat terduga pelaku sudah berpindah tempat ke Kupang, terduga pelaku ditangkap di Sumlili, Kupang barat,” Beber Kapolsek Nenotek.

Laporan kasus tersebut disampaikan korban Wempi Tallo kepada Polsek Semau pada Sabtu (6/4) siang.

Informasi dari Wempi dan keluarga melalui telepon, Sabtu usai memberikan laporan polisi bahwa kejadian itu bermula saat Wempi dan Viktor bertemu di desa Akle beberapa jam sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut keduanya sempat beradu mulut yang berujung penganiayaan menggunakan parang. Keributan tersebut diduga terkait persoalan asmara.

Setelah terkena sabetan parang Virgo, Wempi yang berlumuran darah berlari ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan. Usai mendapatkan pelayanan medis, Wempi bersama keluarga kemudian menuju Polsek Semau untuk melaporkan kejadian tersebut. Sementara Virgo melarikan diri. (Jmb)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.