Juru Bicara Gubernur NTT Positif Covid-19

  • Whatsapp
Marius Jelamu/Foto: Humas Pemprov/Very Guru

Kupang- Kepala Biro Administrasi Pimpinan sekaligus Juru bicara Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Marius Jelamu bersama istri terkonfirmasi positif covid-19 sesuai hasil rapid test antigen.

“Tadi diswab dan sudah dikirim ke RSU WZ Johannes,” katanya lewat keterangan tertulis yang disampaikan di grup WhatsApp Humas Pemprov NTT, Kamis (8/7/2021) malam.

Read More

Marius mengatakan selama ini sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat,  dan beruntung sudah divaksin covid-19 “Selalu ada celah virus ini bisa masuk ke tubuh kita tanpa kita sadari,” kata Marius yang juga  juru bicara penanganan covid-19 NTT.

Vaksin covid-19 membantu sistem kekebalan tubuh untuk mampu melawan patogen seperti virus atau bakteri sehingga membuat tubuh aman dari penyakit yang disebabkannya.

Baca Juga :  Ini Surat Ahok untuk Yoseph Nae Soi yang Dibacakan Sang Adik

Marius minta sejumlah wartawan yang selama beberapa hari terakhir mewawancarainya segera melakukan pemeriksaan laboratorium kesehatan atau fasilitas kesehatan lainnya di Kota Kupang. “Saat ini saya melakukan isolasi mandiri di rumah dan mohon doanya,” kata Marius. (*/gma)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *