Jorge Lorenzo Tantang Jokowi Balap Sepeda

  • Whatsapp
FOTO: VIVANEWS
FOTO: VIVANEWS

Jakarta–Lintasntt.com  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kedatangan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, Jumat (17/1).

Pada kesempatan itu Jokowi dan Lorenzo sempat bersepeda bersama dari Taman Suropati hingga Balai Kota Jakarta. Namun, sayang, Rossi harus terlambat bergabung karena baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta, pagi tadi.

Meski sempat tertunda karena guyuran hujan, Jokowi dan Lorenzo tampak antusias mengayuh sepeda. Setelah adu cepat dengan Lorenzo, Jokowi tak lupa menuturkan kesannya beradu cepat dengan pembalap Yamaha itu.”Ya, kalau balapan sama Lorenzo menang. Saya di depan terus, tadi Lorenzo di belakang saya. Tapi, sepedahan bukan balap motor,” kata Jokowi sambil tertawa kepada awak media.

Baca Juga :  Fary Francis Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Olahraga Nasional

Lalu, bagaimana jika adu cepat dengan Rossi? Jokowi tetap yakin kalau dia bisa lebih cepat dari pembalap kondang Italia itu. “Kalau sama Rossi juga pasti menang saya. Tapi, kalau sepedahan ya,” ucap Jokowi.

Ketika Jokowi dan Lorenzo melakukan gowes bersama, sesekali Lorenzo menantang Jokowi untuk memacu sepedanya lebih cepat. Tetapi, Jokowi tidak menggubrisnya dan memilih untuk tetap santai.

Kondisi itu membuat Jorge Lorenzo memilih untuk tetap berada di belakang Jokowi, dan tidak mendahului orang nomor satu di Jakarta itu. (Sumber: Viva.co)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *