Jonathan dan Sarah Raih Juara 1 Mister Teen dan Miss Teenager NTT 2022

  • Whatsapp
Foto: dok

Kupang – Jonathan Valentino Manuel dan Sarah Geutrida Adolfina Kameli masing-masing menyabet juara 1 mister teen dan miss teenager NTT 2022 yang berlangsung di Hotel Kristel Kupang, Kamis (28/4/2022).

Keduanya menyisihkan 25 konstentan terdiri dari 13 putra dan 12 putri. Sebanyak 12 peserta di antaranya terpilih mengikuti grand final.

Ketua Panitia Petrus Fransiskus Keso Losor mengatakan, remaja berbakat ini dibimbing oleh Ketua Dekranasda NTT Julie Sutrisno Laiskodat. “Terima kasih kepada Ketua Dekranasda NTT, Bunda Julie Laiskodat yang sudah membimbing remaja hingga menjadi yang terbaik lawat kontes ini,” ujar Kung Opa, sapaan Petrus Fransiskus Keso Losor.

Menurutnya, juara satu Putera dan Putri yang akan kirim ke Surabaya untuk mengikuti ajang nasional Mr Teen dan Miss Teenager, sedangkan juara 2-6 putera dan puteri kemumgkinan mengikuti ajang lain di tingkat nasional.  “Misalnya di putra putri pariwisata atau di putra putri ekowisata dan lain sebagianya, yang penting tentang teenager (anak-anak remaja),” jelasnya.

Baca Juga :  MAXstream Rilis Serial Orisinal 'Cerita Dokter Cinta'

Pemenang di tingkat nasional akan menguti mister teen dan miss teenager Internasional di Dubai.  Kung Opa menambahkan, proses penilaian terhadap para kontestan sudah mulai sejak Februari 2022 oleh semua panitia dari lokal sampai nasional. “Bukan saya sendiri namun semua panitia bahkan hingga panitia di ajang nasional,” tutupnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *