Jonas Serahkan Bonus ‘Uang Pulsa’ Rp250 Juta

  • Whatsapp
Wali Kota Kupang Jonas Salean Foto Bersama Atlet PON Jabar/Foto: Ellya

Kupang–Wali Kota Kupang Jonas Salean menyerahkan bonus sebesar Rp250 juta kepada seluruh atlet, pelatih dan manager yang menyumbang medali pada PON XIX Jawa Barat.

Menurut Jonas bonus sebesar itu merupakan uang pulsa dari pemerintah. “Nanti diatur, jadi Rp250 juta ini tambah-tambah untuk uang beli pulsa,” kata Jonas saat menyampaikan sambutan saat tatap muka bersama atlet, manager dan pelatih di Kupang, Kamis (20/10) malam.

Read More

Ia mengatakan uang sebesar itu sangat kecil jika dibandingkan dengan bonus yang diserahkan oleh pemerintah provinsi kepada para atlet peraih medali, berupa rumah dan uang yang jumlahnya mencapai Rp100 juta per atlet peraih medali emas.

Baca Juga :  Pacquiao Merasa Menang

“Prestasi ini sangat luar biasa. Selamat dan terus berlatih. Terima kasih banyak kepada pelatih dan semua atlet, dan kepada gubernur sebagai ketua KONI NTT yang telah memberikan bonus yang begitu besar,” katanya.

Seperti diketahui, pada PON Jawa Barat, NTT meraih tujuh emas, lima perak, dan satu perunggu dari cabang Kempo. Kemudian cabang atletik menyumbang satu medali perak, Tinju satu medali perak, dan duaperunggu.

Selanjutnya taekwondo dua medali perak, tarung derajat satu perunggu, cricket menyumbang satu medali perunggu.

Kontingen NTT yang sebelumnya berlaga di PON abar berjumlah 121 orang terdiri dari 76 atlet dan 45 orang lainnya pelatih, official dan manager. (rr)

Baca Juga :  Kongres PSSI Baru Dimulai, 6 Caketum Walk Out, Termasuk Fary Francis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *