Jonas Coblos di TPS 13 Kayu Putih, Herman di TPS 18 Liliba

  • Whatsapp
Pilkada Kota Kupang

Kupang–Calon Petahana Pilkada Kota Kupang Jonas Salen menggunakan hak pilihnya atau mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Rabu (15/2) pagi.

Jonas dijadwalkan datang bersama keluarga ke TPS ini pada pukul 08.00 Wita. Sesuai data KPU Kota Kupang, pemilih di TPS 13 Liliba sebanyak 617 orang terdiri dari 317 laki-laki dan 300 perempuan.

Read More

Adapun Wakil Wali Kota Herman akan mencoblos di TPS 18 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo. Pemilih di TPS ini berjumlah 551 orang terdiri dari 277 laki-laki dan 274 perempuan.

Baca Juga :  Soal PIP, Jonas: Warga Kota Kupang Jangan Mau Dibodohi

Pilkada Kota Kupang diikuti 235.265 pemilih sesuai daftar pemilih tetap (DPT) ditambah warga yang belum terdaftar di DPT tetapi telah melakukan perekaman KTP Elektronik dan telah menerima surat keterangan (suket) pengganti KTP Elektronik.

Pemegang suket baru diberi kesempatan mencoblos pada pukul 12.00-13.00 Wita setelah warga yang terdaftar di DPT selesai mencoblos.

Pilkada Kota Kupang diikuti dua pasangan yakni Jonas Salean-Nokolaus Fransiskus diusung Partai Golkar, PDIP, Hanura, NasDem dan PKB, dan pasangan Jefri Riwu Kore-Hermanus Man diusung Partai Demokrat, PAN, PPP dan Gerindra. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *