Jokowi Resmikan Enam Lokasi Kelistrikan di NTT

  • Whatsapp
Penyalaan Listrik pada 17 Agustus 2015. Sebanyak 171 pelanggan. sudah menikmati listrik. Rinciannya,  di lokasi  Pulau Ndao 19 pelanggan, Desa Takirin, Belu 21 pelanggan, Desa Naekake 96 pelanggan, Desa Oepoli, Amfoang Timur 35 pelanggan. Foto:  Humas PLN Wilayah NTT
Penyalaan Listrik pada 17 Agustus 2015. Sebanyak 171 pelanggan. sudah menikmati listrik. Rinciannya, di lokasi Pulau Ndao 19 pelanggan, Desa Takirin, Belu 21 pelanggan, Desa Naekake 96 pelanggan, Desa Oepoli, Amfoang Timur 35 pelanggan. Foto:
Humas PLN Wilayah NTT

Kefamenanu–Lintasntt.com: Presiden Joko Widodo dijadwalkan meresmikan kelistrikan 50 lokasi di Pulau Terdepan, Daerah Perbatasan  dan Daerah Terpencil, Jumat (28/8).

Dari 50 lokasi tersebut, enam lokasi terdapat di Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Desa Oepoli di Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Kota Kefamenanu-Timor Tengah Utara, Kecamatan  Kobalima di Kabupaten Malaka, Kota Atambua di Kabupaten Belu, dan Pulau Ndao di Kabupaten Rote Ndao.

Selanjutnya Desa Naekake A, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara yang berbatasan dengan Distrik Oekusi, Timor Leste.

General Manager PLN Wilayah NTT Richard Safkaur mengatakan presiden akan melakukan percakapan melalui video conference bersama warga yang di desa tersebut.  “Presiden akan melakukan
percakapan menggunakan fasilitas  video conference. Presiden melakukan peresmian dari lokasi PLTU Batang, Jawa Tengah,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapal Baru Ile Labalekan Berlayar ke Rote mulai 8 Desember

Acara seremoni di Desa Naekake akan dihadiri oleh masyarakat Desa Naekake dan desa-desa tetangga, Pimpinan PLN Wilayah NTT, pejabat Pemerintah Kabupaten TTU, Forkompimda (Forum komunikasi pimpinan daerah) setempat, pasukan pengamanan perbatasan di pos terdekat.

“Persiapan lokasi di Desa Naekake terus dimantapkan oleh teman-teman PLN di Kefamenanu dan Atambua dibantu dari Kantor PLN Wilayah dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara,” kata Dia. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *