Jokowi dan Keluarga Belanja di Batu Cermin, Makan Siang di Atlantis

  • Whatsapp
Jokowi Foto Bersama Karyawan Atlantis/Foto: dok lintasntt.com

Labuan Bajo – Presiden Jokowi mengecek persiapan KTT Asean di Labuan Bajo, Manggarai Barat, sekaligus berlibur bersama keluarga sejak Sabtu (22/4/2023).

Pada Minggu (23/4), Jokowi mengunjungi Gua Batu Cermin yang merupakan salah satu destinasi favorit di Labuan Bajo. Di lokasi ini, Jokowi dan keluarga berbelanja produk UMKM yang dijual di depan gua tersebut.

Read More

Jokowi berkunjung ke Gua Batu Cermin bersama Ibu Iriana, anak, menantu dan cucu, yakni Gibran Rakabuming Raka bersama istri Selvi Ananda serta dua anaknya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Jokowi membeli lima produk yang seluruhnya seharga Rp3 juta antara lain topi motif Ende, sedangkan Jan Ethes dibelikan bucket hat motif Sikka, sedangkan La Lembah Manah dibelikan gelang tali motif Sikka, sedangkan Selvi Ananda membelli tas motif Sikka.

Dari sana, Jokowi dan keluarga mampir di Restoran Atlantis on The Rock, milik Plataran Komodo Beach Resort yang terletak di Pantai Waecicu. Restoran tersebut berjarak sekitar 10 kilometer dari Labuan Bajo.

“Presiden Jokowi bersama keluarga makan siang di Atlantis,” kata General Affair Plataran Komodo, Kasianus Tumbir.

Jokowi terlihat mengenakan kaos tangan panjang berwarna biru dongker, memegang pundak Jan Ethes saat foto bersama karyawan Plataran Komodo. Jokowi datang ke Labuan Bajo sejak Sabtu (22/4) pukul 18.44 Wita dan menginap di Hotel Meruorah.

Sebelum berkunjung ke Batu Cermin, pada Minggu pagi, Jokowi terlihat berjalan-jalan dis ektar hotel bersama Jan Ethes, dijaga oleh anggota pasukan pengamanan presiden. Jokowi dan keluarga dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Selasa (25/4). (*)

Penulis: Gamaliel

Editor: Gamaliel

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.