Jerry Manafe Maju Calon Bupati, Singgung Kabupaten Kupang Belum Punya Ibu Kota

  • Whatsapp
Jerry Manafe/Foto: lintasntt.com

Kupang – Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe mengatakan siap maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Kupang November 2024.

Jerry mengatakan itu kepada wartawan, seusai Pengambilan Janji Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Kupang dan Penjabat Bupati Ende oleh Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake atas nama Presiden di Aula El Tari Kupang, Minggu (7/4/2024) sore.

“Saya percaya bahwa kalau Tuhan mengizinkan lewat masyarakat Kabupaten Kupang menginginkan saya maju, saya siap maju,” ujarnya.

Menurut Jerry, selama lima tahun menjadi wakil bupati, Kabupaten Kupang ternyata memiliki potensi sumber daya alam yang sangat besar. “Karena itu, kita akan buat yang terbaik untuk Kabupaten Kupang,” lanjutnya.

Terutama pendapatan asli daerah (PAD) harus terus meningkat, serta pembangunan ibu kota kabupaten. “Menurut saya, Kabupaten Kupang belum ada ibu kota, Oelamasi itu civic center (daerah perkantoran),” ujarnya.

Masa Jabatan Pasangan Bupati, Korinus Masneno-Jerry Manafe berakhir pada 7 April 2024, begitu juga Bupati Ende Jafar Achmad. Penjabat Gubernur NTT melantik Alex Lumba sebagai penjabat Bupati Kupang, sedangkan Penjabat Bupati Ende dijabat oleh Sekda Ende, Agustinus Ngasu. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.