Jenasah Korban Pesawat AirAsia Tertahan di Bandara El Tari

  • Whatsapp
Mendiang David Hartono/Foto: Dok Keluarga
Mendiang David Hartono/Foto: Dok Keluarga

Kupang—Lintasntt.com: Jenasah David Hartono, 23, salah satu korban Pesawat AirAsia QZ8501 tiba di Bandara El Tari Kupang dengan Pesawat Lion Air JT 690 Sabtu (24/1) sekitar pukul 10.20 Wita.

Namun jenasah David belum bisa diberangkatkan ke kampung halamannya di Kalabahi, Kabupaten Alor menyusul cuaca buruk yang mengakibatkan seluruh penerbangan mengalami penundaan.

Di antaranya Pesawat TransNusa M8-526 yang mengangkut jenasah ke Alor. Pesawat tersebut seharusnya mengudara sejak pukul 11.00 WitaN namun sampai pukul 12.34 Wita pesawat belum diberangkatkan. “Pesawat belum bisa berangkat karena cuaca buruk,” kata Sofi, karyawan TransNusa kepada wartawan.

Ia mengatakan jenasah telah dipindahkan dari kargo pesawat Lion Air ke kargo pesawat TransNusa. Sementara itu Muspida Kabupaten Alor telah menanti di Bandara Mali, Alor.

Baca Juga :  SAR Selamatkan 42 Penumpang KM Ebeneser di Laut Alor

Titin Siahaan, sepupu korban mengatakan ratusan orang termasuk masyarakat menanti jenasah David sejak pukul 10.00 Wita. Setelah tiba di Alor, rencananya jenasahdisemayamkan selama satumalam dan akan dikebumikan pada Minggu (25/1). (gamaliel/sumber: media indonesia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *