Jatuh dari Pesawat Militer Amerika, Dua Orang Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp

Kabul – Sebuah video diunggah kantor berita Afghan Asvaka News memperlihatkan dua orang terjatuh dari badan pesawat saja lepas landas dari bandara Kabul, Afghanistan.

“Video itu menunjukkan sebuah penerbangan dari bandara Kabul di mana dua orang terlempar dari sebuah pesawat ke rumah-rumah penduduk,” demikian bunyi laporan Afghan Asvaka News sembari menyertakan potongan video berdurasi 11 detik yang ditonton lebih dari 1 juta kali.

Read More

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi Senin siang waktu setempat, 16 Agustus 2021, ketika itu pesawat kargo C-17 militer Amerika Serikat baru saja lepas landas dari Bandar Udara Internasional Hamid Karzai, Kabul.

Baca Juga :  Gubernur NTT Berharap 3 Sandera Segera Dibebaskan

Memang diketahui sebelumnya ribuan penduduk menyerbu masuk ke bandara untuk bisa menumpangi pesawat militer Amerika Serikat itu. Karena pesawat itu merupakan yang terakhir lepas landas dari Hamid Karzai. Diduga keduanya berusaha menumpangi pesawat dengan cara berpegangan pada bagian badan pesawat.

Setelah jatuh melayang bebas dari pesawat, kedua korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tubuhnya yang hancur. (newsweek,cnn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *