Jadi Pelanggan Premium PLN, Ini yang didapat RS Kristen Lindimara

  • Whatsapp
Foto: pln

Kupang – Rumah Sakit (RS) Kristen Lindimara menjadi pelanggan premium layanan Silver milik PT PLN (Persero).

Layanan Premium ini adalah layanan dari PLN dengan berbagai fasilitas kehandalan dan kemudahan layanan, beberapa diantaranya adalah priority supply feeder dan account excecutive handal.

Read More

Ndula Radajawa selaku Kepala Keuangan perwakilan RSK Lindimara menyampaikan “kami sangat berharap besar terkait kehandalan kelistrikikan di Rumah Sakit Lindimara yang menjadi salah satu pusat dari kota waingapu, apalagi dimasa pandemi covid 19 saat ini”. Rumah Sakit Kristen Lindimara sendiri berada pada jalur dua penyulang yakni jalur penyulang Lambanapu dan Jalur Payeti dan Hingga saat ini PT PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Sumba juga telah memiliki satu pelanggan Premium yakni Rumah Sakit Umum Daerah Umbu Rara Meha dibawah.

Baca Juga :  PLN NTT Terus Bergerak Melistriki Desa di Tengah Pandemi

Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Sumba Blasius Gani menyampaikan “Layanan ini merupakan salah satu bentuk layanan yang diberikan PLN dengan mutu (kualitas), garansi keandalan dan kepastian penyambungan sesuai dengan Service Level Angreement (SLA) yang di sepakati bersama antara PLN dengan pelanggan”. ucapnya.

Pada Jumat 28 Juli 2021 bertempat di PT PLN (Persero) UP3 Sumba dilaksanakan Penandatanganan MOU Layanan Premium Jaringan Tegangan Rendah RSK Lindimara, turut hadir dr. Henryanto Irawan selaku direktur RSK Lindimara dan perwakilan RSK Lindimara, Manager UP3 Sumba, Manager Bagian Pemasaran, Manager Bagian Transaksi Energi, Manager Bagian Perencanaan, dan Manager ULP Sumba Timur.

Langkah ini adalah salah satu tahapan dalam proses menjadi pelanggan Premium PT PLN (Persero) UP3 Sumba dan bentuk komitmen PLN Untuk memberikan pelayanan yang lebih dengan mutu dan kehandalan yang lebih tinggi, untuk itu kami akan mengupayakan untuk selalu membangun komunikasi dengan pelanggan sehingga jika terjadi kendala mengenai kelistrikan segera dapat dicarikan solusi sehingga permasalahan segera teratasi (responsif)” seru Blas dengan optimis. (pln)

Baca Juga :  Tambah Lagi 1 Positif Korona di Ende, Kupang Kembali Zona Merah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *