Ini Wajah Pengeroyok Ade Armando, Diduga Bukan Mahasiswa

  • Whatsapp
Foto: Twitter

Jakarta – Foto para pengeroyok Ade Armando sudah menyebar di media sosial. Ade Armando, dosen Universitas Indonesia (UI) dikeroyok massa dalam aksi protes yang berlangsung di depan gedung DPR, Senin (11/4/2022).

Sedangkan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan telah mengantongi identitas pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando. Dia meminta pelaku segera menyerahkan diri atau petugas kepolisian akan menangkap para pelaku.

“Untuk para pelaku, kami sudah mengidentifikasi kelompoknya, sekaligus orang-orangnya,” ujar Fadil. “Besok, mungkin kami akan melakukan upaya penegakan hukum. Mengumumkan identitas pelaku. Jika tak menyerahkan diri, kami akan tangkap,” pungkasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mendalami provokator dalam aksi pengeroyokan tersebut. Sebelumnya, beredar unggahan di media sosial Twitter terkait seseorang yang memperlihatkan foto dirinya dengan latar Ade Armando.

“Kita akan dalami orangnya, akan kita kejar. Karena dia yang memprovokasi, melakukan penyerangan kepada Ade,” imbuh Fadil. (*/mi/gma/twitter)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.