Ini Jadwal Lengkap Kampanye Ganjar Pranowo di Kupang

  • Whatsapp
Instagram Ganjar Pranowo

Kupang – Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranomo dijadwalkan tiba di Nusa Tengggara Timur (NTT), Jumat (30/11/2023) untuk memulai kampanye selama dua hari.

“Betul, Bapak Ganjar Pranowo akan melakukan kampanye di Kota Kupang pada 1 Desember 2023,” kata ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) Perwakilan Daerah PDIP NTT,Nelson Matara.

Sesuai jadwal, Ganjar memiliki 9 agenda di di Kupang. Setelah tiba pada pukul 08.45 Wita, Ganjar langsung berkunjung ke Kantor Sinode GMIT, selanjutnya bertemu tokoh agama dan masyarakat.

Seusai pertemuan, Ganjar akan sholad Jumat di masjid Raya dan berkunjung ke Keuskupan Agung.  Pada pukul 14.00 Wita, Ganjar mengelar pertemuan tertutup dengan TPD dan caleg partai koalisi.

Kegiatan selanjutnya, pukul 15.10 Wita, Ganjar blusukan ke Kampung Nelayan kemudia kemudian mengelar dialog kebangsaan dan akan ditutup dengan makan malam bersama anak-anak muda di Pantai Wisata Lasiana, Kelurahan Lasiana Kupang.

Pada 2 Desember pukul 05.30 Wita, Ganjar berada di car free day (CFD) di Jalan El Tari, Ganjar berada di lokasi itu hanya 1,5 jam sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ende (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.