Ini Impian Sederhana Chelsea Olivia untuk Pernikahannya

  • Whatsapp
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie/Foto: Kapanlagi.com
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie/Foto: Kapanlagi.com

PASANGAN muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah mempersiapkan perkawinan mereka. Meski tidak buru-buru, dua insan yang sudah cukup lama menjalin cinta tersebut memiliki berbagai impian terkait perkawinan tersebut.

“Impian nikah kalau buat aku bukan di konsep bukan di bajunya cuman pengen menikah di gereja dan dianterin sama Papah dan disaksikan oleh kedua orang tua dan puji Tuhannya orang tua kita dua-duanya masih hidup dan sehat yaitu sih pengen dianterin sama papah,” ucap Chelsea ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dikutip situs clear.co.id

Impian Chelsea pun terhitung cukup sederhana terkait perkawinan tersebut. Bukan gelaran mewah atau pun suatu yang unik, namun ia hanya menginginkan keberadaan sang ayah dalam pesta yang digelarnya. Bintang cantik yang kini berusia 22 tahun ini pun saat ini mencoba membekali diri.

“Kalau kesiapan mental nggak tau yah seberapa siap, tapi siap sih mudah-mudahan saya siap dan saya juga yakin dengan pilihan saya. Deg-degan saya masih diurusin sama Mamah apa-apa sama Mamah tiba-tiba nanti akan punya anak dan ngurusin itu yang belum, nggak tau yah,” ucapnya.

Jika Chelsea masih ragu-ragu dengan kesiapannya nanti ketika akhirnya punya suami dan anak, hal berbeda ditunjukkan oleh Glenn. Pria yang sudah berusia 26 tahun ini terlihat cukup yakin dengan keputusannya.

“Aku persiapan mental buat married sih udah yakin yakin banget cuman kita kan nggak pernah tahu masa depan seperti apa. Kayak untuk ngurusin anak ngurusin rumah tangga berdua menurut aku sebuah misteri yang harus dijalanin,” tandas Glenn. (Sumber: clear.co.id)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.