Ini Hasil Swab 29 Orang di Kupang yang Kontak Erat dengan Pasien Korona

  • Whatsapp
Pemeriksaan Swab di Laboratorium Biologi Molekuler RS WZ Johannes Kupang/dok. Lintasntt.com

Kupang – Sebanyak 29 orang yang melakukan kontak erat dengan suami-istri yang saat ini dirawat di RSU WZ Johanes Kupang, sudah menjalani pemeriksaan swab.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludhi mengatakan seluruh sampel swab yang diperiksa negatif korona. “Semua sampel swab negatif korona,” katanya di Kupang, Jumat (28/8).

Read More

Mereka terdiri dari 21 tenaga medis, tujuh pasien yang dirawat di ruangan kelas III Rumah Sakit Leona Kupang, dan satu anggota keluarga suami istri tersebut. Menurut Ernest, kondisi pasangan suami isteri tersebut stabil.

Baca Juga :  Natal Demokrat: Yesus Datang untuk Menyelamatkan Manusia

Sementara itu, mahasiswi kedokteran Undana yang menjalani perawatan di Klinik Pratama Undana Kupang juga dalam kondisi stabil.

Dia mengatakan mahasiswa tersebut hanya kontak dengan tiga orang mahaiswa yang semuanya ada di Mataran, NTB. Sedangkan di Kupang, ia tidak melakukan kontak dengan orang lain.

“Untuk tracing, kita koordinasi dengan satgas covid Mataram. Setelah kembali dari Mataram, dia tinggal kosan dan tidak ada kontak dengan mahasiswa di Kupang,” kata Dia. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *